Pada Gathering Nasabah, BAS Komit Kembangkan Layanan

Direktur Utama Bank Aceh (BAS) Muhammad Syah saat menyampaikan sambutan pada Gathering dan Silaturahmi bersama nasabah di Vitra Convention Hall Kota Langsa, Kamis (1/2/2024).
Direktur Utama Bank Aceh (BAS) Muhammad Syah saat menyampaikan sambutan pada Gathering dan Silaturahmi bersama nasabah di Vitra Convention Hall Kota Langsa, Kamis (1/2/2024).

Komparatif.ID, Banda Aceh— PT. Bank Aceh Syariah (BAS) menggelar Gathering dan silaturahmi bersama Nasabah Funding dan Pembiayaan Bank Aceh Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang, dan Idi pada Kamis (1/2/2024).

Acara yang berlangsung di Vitra Convention Hall Kota Langsa ini dihadiri oleh para nasabah dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Aceh Timur.

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, menyampaikan rasa apresiasinya kepada para nasabah yang telah menjadi mitra setia Bank Aceh. “Kami tidak dapat berbuat banyak tanpa dukungan para nasabah untuk kemajuan Bank Aceh,” ujarnya.

Kepada nasabah yang hadir, Muhammad Syah menyampaikan keberhasilan Bank Aceh Syariah meraih peringkat idA+ dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas kinerja bank.

Penilaian ini telah dilakukan selama satu dekade terakhir, menandai pencapaian luar biasa bagi Bank Aceh, yang berhasil naik peringkat menjadi idA+.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membuka Kantor Cabang Bank Aceh di Batam,” kata Muhammad Syah. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah di luar Aceh.

Tidak hanya fokus pada ekspansi fisik, Bank Aceh juga menjalankan transformasi digital yang positif. Fitur terbaru yang diluncurkan adalah Actioncash Mobile Banking, memungkinkan nasabah Bank Aceh melakukan penarikan atau penyetoran uang tunai tanpa kartu ATM di lebih dari 300 gerai ATM Bank Aceh yang tersebar di Aceh, Medan, dan Jakarta.

Baca juga: Kinerja 2023 Moncer, Bank Aceh Raih idA+ dari Pefindo

Muhammad Syah menegaskan Bank Aceh akan terus berinovasi untuk menyajikan produk dan layanan berbasis digital sesuai dengan kebutuhan para nasabah. “Ke depan, Bank Aceh akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berbasis digital sesuai dengan kebutuhan para nasabah,” tambahnya.

Para nasabah yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Aceh atas dukungan dan layanan yang telah diberikan selama ini. Dukungan tersebut diakui sebagai salah satu faktor kesuksesan usaha mereka yang terus tumbuh dan berkembang.

Sebagai tanggapan atas harapan nasabah, Muhammad Syah menjanjikan bahwa Bank Aceh akan terus meningkatkan jaringan kantor di luar Aceh dan memperbaiki layanan yang sudah baik agar menjadi lebih baik dan maksimal di masa mendatang.

Acara Gathering dan Silaturrahmi ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Direktur Dana & Jasa, Hendra Supardi, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, T. Zulfikar, serta Pemimpin Cabang Langsa TM. Andika Putra, Pemimpin Cabang Kuala Simpang Afrian, dan Pemimpin Cabang Idi Samsul Bahri.

Artikel SebelumnyaTemui Ketua DPRA, Keuchik Panton Bili Minta Pembangunan Irigasi
Artikel SelanjutnyaIMAM Ajak Masyarakat Kawal Suara AMIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here