Besok Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU

Ganjar Babak Belur, PDIP Tunggu Rekapitulasi KPU , besok Ganjar-Mahfud daftrakan diri sebagai Capres-cawapres ke KPU. Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: DPP PDIP.
Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: DPP PDIP.

Komparatif.ID, Banda Aceh– Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendaftar sebagai Capres-Cawapres pada Kamis (19/10/2023) besok pukul 11.00 WIB.

“Pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis (19/10/2023) pada jam 11 tepat,” ucap Hasto.

Hasto juga menyebut, deklarasi resmi pencalonan Ganjar-Mahfud akan dilangsungkan pada Rabu (18/10/2023) hari ini pukul 19.00 WIB di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia. Ia menjelaskan acara akan diisi dengan pengumpulan aspirasi dari kelompok pemuda.

Baca juga: Resmi, PDIP-P Usung Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar

“Nanti malam pada jam tujuh akan diadakan deklarasi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional, yang akan dihadiri oleh pemuda-pemudi generasi milenial dan generasi Z. Dimana pasangan calon akan mendengarkan aspirasi, harapan, dan mimpi anak-anak muda Indonesia,” terang Hasto.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai calon wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo.

“Hari ini Rabu, dengan mengucapkan bismillah saya umumkan calon Wakil Presiden yang dipilih partai PDI-Perjuangan yang mendampingi bapak Ganjar adalah bapak prof Mahfud MD,” ujar Megawati di kantor DPP PDI-P, Jakarta, Rabu (18/10/2023) pagi.

Artikel SebelumnyaResmi, PDIP-P Usung Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar
Artikel SelanjutnyaKONI Pusat: PON 2024 Aceh-Sumut Digelar Sesuai Rencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here